logo text
Idagdag sa Library
logo
logo-text

I-download ang aklat na ito sa loob ng app

MY CHOICE

BAB 49 MY CHOICE
satu tahun telah berlalu usia Raja kini telah 3tahun dia sudah lancar berjalan dan berbicara,bahkan ketika Daniel melakukan panggilan video dari luar negeri pun Raja sudah bisa menjawab walaupun terkadang perkataannya menimbulkan gelak tawa untuk Daniel dan Rachel.
Daniel yang sedang melanjutkan study di inggris pun sangat sering menelfon Rachel untuk mengetahui kondisi anaknya yang semakin lucu dan aktif.
Sementara Aiden juga sudah sekitar 6 bulan berada di Australi karena dia harus mengurus beberapa dokumen disana untuk menikah dengan Rachek di indonesia.
kembali saat setelah Daniel berangkat ke inggris, Aiden melamar Rachel dan dia berharap mereka akan menikah satu tahun lagi setelah Aiden menyelesaikan segala dokumen yang akan digunakan untuk pendaftaran pernikahan mereka. Rachel yang sudah sangat mantap mengambil keputusan untuk menerima pinangan Aiden. Rachel dan Aiden juga memutuskan untuk tetap tinggal diperumahan elit tersebut. tapi diam diam Aiden juga menyiapkan sebuah rumah mewah dibali untuk mereka tinggali karena Aiden tau impian Rachel tetap menghabiskan sisa hidupnya di bali tempat kelahirannya.
kembali lagi ke satu tahun setelahnya.
Rachel mulai menyiapkan segala hal untuk pernikahannya dengan riang, ini adalah pernikahan sederhana impian Aiden dan Rachel yang sempat tertunda karena memang takdir sedang mempermainkan mereka sebelum akhirnya mereka dipersatukan kembali oleh takdir.
Aiden kembali ke jakarta bersama kedua orang tuanya sementara Jason tidak bisa kembali ke indonesia karena Denis yang telah dipersunting Jason akan segera melahirkan. Denis berkali kali meminta maaf karena ketidak hadirannya pada pernikahan kedua Rachel. bahkan Denis juga berkata kalau dia sempat bertemu Daniel di Inggris, tapi Daniel terlihat sangat kekurangan waktu sampai samai Daniel harus tinggal disalah satu motel dekat kampusnya. Denis mendengar kabar kalau Daniel telah menyelesaikan gelar doktornya dengan sangat cepat karena memang Daniel cukup cerdas sebagai seorang dokter. hanya saja Rachel belum mendengar kabar kapan Daniel akan kembali ke indonesia, Rachel dan Aiden pun sudah memberi tahu rencana pernikahan mereka yang akan digelar secara privat di hotel milik Rachel, tapi Daniel tidak juga memberikan jawaban apakah dia bisa menghadirinya atau tidak.
pernikahan mereka akan dilaksanakan pertengahan bulan, karena Aiden memang tidak ingin menundanya terlalu lama, agar Rachel bisa menjadi miliknya secara utuh.
Lisa mama Aiden yang baru datang langsung kerumah Rachel dan memeluk calon menantunya itu.kemudian menggendong Raja.
" Rachel, mungkin kamu memang berjodoh dengan Aiden, mamah sangat senang kamu dan Aiden akan menikah,dan mama ikut bersedih atas pernikahanmu yang sebelumnya" ucap Lisa sambil mengelus Raja.
" mama jangan berkata begitu, sekarang Rachel jadi punya orang tua lagi karena Aiden mah, Dan Rachel juga sangat berterimakasih pada mama dan papa telah melahirkan Aiden dan mendidiknya menjadi lelaki yang hebat" ucap Rachel membuat Lisa tersenyum dan menatap teduh wajah Rachel.
mereka memang sudah saling menyayangi sedari mereka bertemu di Amerika dulu, bahkan ketika di bali Rachel sering makan bersama Lisa dirumahnya, Lisa menganggap Rachel sebagai anak perempuannya. dan sekarang semua itu akan terwujud.
" mbok,mbak Rachel kelihatan bahagia banget ya mbok?" bisik sinta yang sedang menyiapkan makan siang untuk Raja.
" semoga saja Mbak Rachel akan bahagia seperti ini selamanya" jawab simbok tulus.
" eh tapi kasian pak dokter ya mbok? dia kan juga cinta banget sama mbak Rachel,udah gitu mereka juga udah punya Raja lo mbok" lanjut sinta merasa iba pada Daniel.
" tapi dia yang buat mbak Rachel jadi sedih lo, itu sudah jadi karma untuk mantan suaminya atas semua perlakuannya selama ini jadi doakan saja agar mereka bahagia" ucap simbok bijak,karena memang simbok sudah banyak makan asam garam kehidupan tidak seperti sinta.
" eh mbok, tapi kalau pak dokter mau sama aku anggu pasti nggak nolak hahahaha" ucap sinta kemudian.
sementara Daniel di inggris sedang berkemas untuk kembali ke indonesia tapi hatinya tidak tenang dia kemudian membuka handphonenya dan menggeser foto foto di handphonenya lalu melihat foto pernikahannya dulu bersam Rachel.
" kali ini kamu benar benar menikah dengan Aiden hel, aku ingin mencegahnya, tapi aku tidak ingin kamu tersakiti karenaku" ucap Daniel sambil menatap fotonya bersama Rachel yang tersenyum lebar menandakan betapa banyak kebahagiaan yang mereka rasakan pada saat itu.
" bagaimana mungkin aku tidak hadir dipernikahanmu hel, tentu saja aku akan membuat kejutan untuk kamu dan Raja" ucap Daniel kemudian sambil menatap foto anaknya yang terlihat seperti dirinya.
" akankah aku harus mengambil Raja dari Rachel? karena dia kini telah memiliki Aiden disampingnya" gumam Daniel.
jujur Daniel tidak menginginkan pernikahan Rachel dan Aiden, tapi daripada Rachel menikahi orang lain yang entah dari mana asalnya lebih baik Rachel menikah dengan Aiden. sosok lelaki baik yang dikenal Daniel semenjak mereka semua duduk di bangku SMA dulu.
pagi itu cuaca sangat cerah, Rachel mengenakan gaun putih dengan belahan dada rendah dengan model putri duyung dibagian bawahnya. rambutnya hanya dikuncir kemudian dihiasi dengan mahkota kecil disana, riasan sederhana membuat Rachel terlihat seperti anak SMA. sementara Aiden mengenakan setelan jas dan tuxedo yang membuatnya tampak gagah. dengan rambut rapi dan klimis.
mereka berdua menikah hanya dihadiri beberapa orang keluarga,sahabat,teman dan juga rekan bisnis inti saja seperti impian mereka dahulu.
Raja juga mengenakan setelan Jas yang membuatnya terlihat menggemaskan.
setelah mereka resmi menjadi sepasang suami istri mereka berciuman didepan semua orang yang hadir membuat keriuhan diantara mereka. dan disaat yang bersamaan Daniel memasuki ruangan pesta Rachel dan Aiden. ada perasaan nyeri dihati Daniel tapi dia berusaha menahannya ketika melihat putranya duduk bersama sinta melihat mamanya menikahi pria lain selain papanya.
Raja yang melihat Daniel langsung berlari kearahnya, membuat beberapa orang menatap kearah Daniel dan membuat mereka seperti menghardik Daniel dengan tatapan mereka.
Rachel yang melihat kedatangan Daniel melambaikan tangan dan tersenyum kearahnya yang sedang menggendong Raja. mengingatkan Daniel pada peristiwa saat mereka menikah Aiden juga hanya menjadi tamu untuk mereka, sekaran dia yang menjadi tamu. sungguh ironi sekali nasib Daniel Rachel dan juga Aiden. sampai saat ini pun cinta segitiga masih terus beriringan dengan hidup mereka.
" aku adalah satu satunya cinta untukmu, dan aku harap kamu juga satu satunya cinta untukku, tapi semua itu telah berlalu kini cinta untukmu adalah Aiden, dan Raja adalah bukti cinta dan kasih kita yang akan terus hidup bersama kita, dia adalah anak pembawa berkah untuj hidup kita" begitu isi fikiran Daniel sambil menataP Rachel dan Aiden yang terus tersenyum bahagia.
wah hampir selesai ni ceritanya,gimana menurut kalian setelah membaca novel berjudul Dreaming ini, apakah kalian terhibur?
ayo terus baca Dreaming dan karya karya FD. MELIDAR yang lainnya. dukung terus karya ini ya

Komento sa Aklat (233)

  • avatar
    heryanisepti

    bagus bgt min cerita 😍😍 terima kasih sudah membuat cerita yg bagus, ditunggu karya selanjutnya min

    02/01/2022

      0
  • avatar
    TAKAKAZUMI

    aku butuh DM mu di ff 1000

    11d

      0
  • avatar
    halimahNur

    kerennnn

    22/12

      0
  • Tingnan Lahat

Mga Kaugnay na Kabanata

Mga Pinakabagong Kabanata