logo text
Idagdag sa Library
logo
logo-text

I-download ang aklat na ito sa loob ng app

Bayangan Bergoyang

“Apa an? Apa yang gerak? Lu ada-ada saja, mo gue usir dari rumah gue? Pulang sonoh kalo bikin ribut aja.”
“Gue serius ... kagak bohong, mandiin gue kalo bohong. Supeh ... ada itu makhluk astral.”
“Gile buat apaan mandiin elu? Kurang kerjaan aja. Mana mana coba makhluk astralnya? Awas kalo lu bohong!”
Wandi menengok ke arah makhluk yang yang tadi menampakkan diri di pojokan teras rumah Adrian. Namun sekali lagi, matanya dibuat melongo, makhluk itu menghilang. Napas Wandi yang tadi memburu kini sudah normal lagi. Bisa repot Adrian jika dia sampai jatuh pingsan karena ketakutan. Wandi yang memegang tubuh Adrian segera melepasnya dan tersenyum kepada sahabatnya itu.
“Ape lu? Mana ...? Kyaknya lu mo gue ceburin ke empang baru tau rasa. Bisa-bisanya bo’ongin gue. Udah ayok masuk!!”
“Iyee ... gue mana pernah bohong sih? Lu aja yang udah nggak percaya. Gue auss ... minta minum.”
Tanpa memperdulikan Adrian yang masih melotot ke arahnya, Wandi masuk ke dalam rumah Adrian. Mereka sudah terbiasa bersama sejak kecil. Saling berkunjung, jika kedua orang tuanya sedang sibuk.
Wandi langsung masuk ke dalam dapur, niatnya mau membuat teh hangat, untuk memulihkan beban berat hidupnya. Bagaimana tidak, seharian dikerjai Adrian sampai pulang sudah sore, lapar lagi. Mencari makanan yang mungkin ada di meja makan, yang ternyata masih kosong.
“Gile, ini pada kemana makanan. Kagak masak emak dia? Busyet dah, mo makan apa nih? Laper kali, kurang asem tuh anak. Ngerjain gue sampai kelaparan kayak gini.”
“Ngomong ape lu? Laper? Bilang aja! Jangan bawa-bawa emak gue! Tadi badannya gak enak, udah pesen ke gue, supaya beli makan aja. Emang lu apanya? Anaknya? Najis deh gue punya sodara kayak elu.”
Wandi tidak menanngapi ocehan Adrian, dia membuat teh dua gelas. Matanya mencari- cari gula yang biasa nangkring indah di rak dinding dapur. Toples bening berisi gula putih, terlihat di sudiut rak. Mata Wandi bersinar, dan segera mengambilnya. Mengaduk teh sambil bersilu, berharap segera lepas dari rasa haus. Wandi membawanya ke meja makan dimana temannya sudah duduk manis, mengawasinya sejak tadi.
“Lu kayak pengawas gak dibayar aja? Nih tehnya! Kagak ada racuunn ... amaan!”
“Gue sumaphin lu jadi kodok kalo punya kesaktian. Dari tadi gue muless banget liat muke lu? Abisin, mandi sonoh! Udah jelek, jorok lagi!”
“Ye elahh ... kayak ganteng sendiri saja sih lu.”
Gluk ... gluk ...
Akhirnya tandas juga teh yang ada di tangan Wandi, demikian juga dengan Adrian. Meskipun dia ngomel-ngomel sejak tadi, namun karena haus dan capek minuman itu habis tak tersisa. Mata mereka berkeliaran melihat ke sekeliling dapur. Melihat suasana dapur yang bersih, namun banyak cucian piring belum terjamah. Dengan isarat mata, Adrian menyuruh Wandi untuk berdiri.
“Apa lagi? Nyuruh gue nyuci piring? Ogah, lu anaknya gue tamu. Udah mending gue bikinin minum tadi.”
“Muntahin tehnya! Cepat ...! Nurut nggak lu?”
“Iyee ... dih, kejem amat sih lu.”
Wandi akhirnya berdiri, dan berjalan ke tempat pencucian piring. Kasihan jika melihat anak kecil itu. Namun dia sangat penurut dengan Adrian. Semua perintahnya selulu dia turuti, meskipun dengan mulut ngedumel seperti kereta api panjangnya. Cucian piring se ember sudah beres, sekarang Wandi masuk ke kamar mandi, sementara Adrian pergi ke kamarnya.
Suara guyuran air sangat berisik, pertanda Wandi membuang air sangat banyak. Entah cara mandi yang bagaimana sampai menghabiskan air satu tandon kamar mandi. Barangkali dia nyelam masuk ke dalam bak, habis itu dibuang semua airnya.
“Seger banget ternyata, airnya lebih dingin dari rumah. Bisa seharian gue berendam dalam kamar mandi. Eh ... ups ... bisa berabe kalo kedengeran ama Adrian. Bisa diusir dari rumahnya ini, wwwkkk dasar nasih anak ganteng selaluu dapat rejeki tak terduga. Puas banget mandinya hehehe ....”
Wandi tersenyum sambil mengibaskan rambutnya yang keriwul. Rambut yang tadi pagi terkena kotoran burung, kini sudah bersih lagi. Tidak ada bau menyengat dihidungnya lagi. Heran, sejak tadi pagi kog nyaman saja dia dengan bau kototran burung. Rupanya sudah mulai konslet hidungnya Wandi. Makanya Adrian sering ganggu dia, mungkin punya tujuan untuk menyadarkan temannya itu.
Baru saja melangkah masuk ke dalam ruang tamu, di mana kamar Adrian berada paling ujung ruangan. Wandi merasakan ada bayangan berkelebat di belakangnya. Jantungnya berdetak kencang, tangannya meremas dada.
“Astaga ... apa lagi ini? Mosok cuma gue yang dia ganggu. Woii ... jangan main- main ama gue! Keluar luu ....!”
Pletakk ....
“Hehh ....! Udah bosan hidup lu? Ini di dalam rumah, bukan lapangan. Kayak pesakitan aja lu Wan.”
“Lu kenapa sih, selalu aja nggak percaya ma gue. Supehh ... Adriann ... anak paling ganteng se rete. Gue di ganggu dari tadi. Mo gimana lagi? Cuma gue yang bisa liat.”
“Se rete se rete, ngomong aja kagak jelas mana gue percaya? Mana coba yang gangguin elu? Manaa ...??”
“Nasib, kenapa dia nongol pas gue sendirian. Woii! Keluar luu ...! Tunjukan ama Adrian, kalo gue gak bohong.”
“Udehh ... buang tenaga saja sih lu.”
Mereka berdua masuk ke dalam kamar Adrian, dan merebahkan diri di atas ranjang. Baru beberapa menit, terdengar suara aneh dari luar kamarnya. Sontak membuat Adrian dan Wandi saling memandang dengan mulut terbuka. Untungnya gak ada lalat yang lewat, bisa jadi batuk jika nekat menerobos masuk.
“Mas ... jangan! Jangan lepaskan! Aduh ... udah gak kuat ini, to-long lebih kenceng lagi.”
Wandi dan Adrian bangkit dari kasur dan melangkah menempelkan kuping mereka di dinding kamar. Tidak ada yang bersuara, hanya isyarat tangan menempel di bibir masing-masing agar tidak membuat keributan. Keduanya tampak serius mendengarkan suara yang terdengar erotis itu. Mata keduanya tak berkedip, jakunnya naik turun menelan ludah. Bisa dibayangkan sudah berapa liter mereka teguk hingga kenyang jika sampai satu jam berada diposisi seperti itu.
“Terus ... terus mas ... aduh ... yaa ... gitu!”
Kedua anak yang ada di dalam kamar, terlihat semakin menggigil seperti menahan sesuatu. Tangan mereka serempak menutup mulut. Tidak terasa wajah mereka berdekatan hingga hampir tak berjarak. Perlahan keduanya terdasar ketika merasakan sesuatu yang panas, mengalir dari bagian bawah tubuhnya. Ternyata air panas bau pesing sudah mengalir deras dari balik celana kolor mereka. Rasanya panas dan bau peftt ....
“Gila lu, ngapain ngompol di sini? Wandii ....! Lu gila ya?”
“Wkkk ... hehh ... lu liat kolor item punya lu! Basah nggak? Wwwkkk ... pura-pura kagak ngaku, lu juga ngompol wwwwkkk ....!”
“Anjirr ....!”

Komento sa Aklat (415)

  • avatar
    JayaAdi

    Adi jaya

    2d

      0
  • avatar
    Wayu Tedo

    cukup menarik

    8d

      0
  • avatar
    habibimuhamad

    bagus ceritanya nyambung

    9d

      0
  • Tingnan Lahat

Mga Kaugnay na Kabanata

Mga Pinakabagong Kabanata