logo text
Add to Library
logo
logo-text

Download this book within the app

senja tak selamanya terbenam

senja tak selamanya terbenam

rikya z


BAB 1 (Melangkah)

BAB 1 (Melangkah)
Hari berganti hari musim berganti pekan yang tinggal hanyalah fatamorgana yang dapat kulukis bersama kisahku saat ini baiklah untuk tidak memperpanjang alur kumulai ceritaku di awal tahun ini. Sebut saja aku bernama rifky sosok pemuda lemah yang hanya mengandalkan otak ketimbang otot awal ceritaku dimulai ketika aku duduk di bangku SMA ketika itu aku duduk di kelas IPS dimana aku memulai belajar di sekolah baruku kebetulan aku murid pindahan dari bandung ke jakarta aku termasuk anak berprestasi dalam belajar dan aku di gemari banyak guru karena prestasi ku membawa nama sekolah menuju berbagai event dan lomba atas nama sekolah aku ditunjuk sebagai perwakilannya. Aku termasuk siswa yang encer namun tidak kuat untuk adu otot namun aku sering di bully satu sekolah sebagai anak yang manja. Pada suatu ketika aku bertemu erik, yang mana erik ini adalah kakak kelasku di kelas dua belas aku sering di bully dan dipukuli olehnya karena aku terlalu lemah dan cupu untuk melawan. Saat itu aku bertemu dengan erik ketika jam istirahat tiba aku di panggilnya "erik; rifky sini kamu! " Ya kak jawabku" Ada duit gak lohh? "Ku jawab gak ada kak"
Erik;pasti lo bohong kan.... ! dan seluruh tubuhku digeledah erik. Aku juga dipukuli
Makanya. Jangan melawan sama gua kalau loh gak mau sakit.... Kata erik"
Seketika pulang sekolah aku pulang dalam keadaan sakit karena dipukuli dan aku mencoba sabar dan menahan sakit yang kurasa sesampainya dari rumah aku di tanya orangtuaku kenapa denganmu rifky dan kujawab tidak aku tidak kenapa ma... Sambil menahan sakit. "
Akupun melanjutkan waktuku dengan belajar beberapa pelajaran yang harus di pelajari esok hari di sekolah dan tepat pukul sepuluh aku punn beristirahat merebahkan tubuhku yang lelah selama seharian penuhnberkatifitas di sekolah.
keesokan harinya aku pun mulai menempuh jalanku kembali melangkah menuju sekolah hari ini ternyata ada event dan lomba di adakan di sekolahku yaitu lomba cerdas cermat antar kelas IPA dan IPS akupun ditunjuk guru kelasku mewakili lomba sebagai perwakilan Kelas. pada saat lomba aku bertantangan dengan murid kelas IPA yaitu perempuan. sepintas kulihat anak ini cukup pintar dan lincah dalam menjawab pertanyyaan cerdas cermat yang di adakan harini. walaupun aku belum mengenal perempuan itu tapi aku yakin suatu saat dia pasti bisa kuajak menjadi temanku
aku memegang grup B sedangkan perempuan itu memegang grup C akupun tidak menyadari bahwa regu ku memenangkan lomba pada hari itu ternyata reguku mendapat juara satu lomba cerdas cermat hari itu dan sosok perempuan yang tidak ku kenal namanya itu mendapat juara 2 untuk regunya sebagai perwakilan Kelas.

Book Comment (113)

  • avatar
    PDika

    seru ceritanya

    02/08

      0
  • avatar
    Izan khairullahNazriel

    bgus

    19/07

      0
  • avatar
    DilaAyu

    ☝️☝️

    13/07

      0
  • View All

Related Chapters

Latest Chapters