logo text
Adicionar à Biblioteca
logo
logo-text

Baixe este livro dentro do aplicativo

BAB 8 SUARA YANG MENJEBAK

Bangsa orch memasuki wilayah kastil sang gadis bergaun, mereka membawa tentara berkuda serta naga yang mereka kendarai, mereka membakar wilayah pemukiman penduduk dengan melemparkan obor serta hembusan dari seekor naga, prajurit gagah berani sehelai perisai serta kuda kerajaan ikut turun menghadapi bangsa orch mereka berlari di tengah-tengah kebakaran pemukiman penduduk,gadis bergaun terus berlari di malam hari untuk tiba di kerajaan sesampainya di depan gerbang yang tertutup rapat dan tidak ada seorang prajurit menjaga gerbang tersebuþ, gadis itu melihat dari kejauhan melalui celah gerbang melihat seekor naga menghembuskan api, mata terfokus terlihat di raut wajah gadis bergaun itu, ke khawatiran mulai muncul di dalam benak gadis bergaun itu.
Beberapa saat kemudia ia kedatangan seorang penyihir kastil yang sudah menyelamatkan diri dia dari kejaran bangsa orch, sang penyihir kemudian memakai mantra ajaib nya untuk teleportasi di dalam laboratorium penelitianya. Saat mereka tiba maka penyihir kastil menyuruh sang putri untuk tidak keluar dari persembunyianya.
"Tetap disini tuan putri saya akan kembali,"ujar penyihir.
Sang penyihir keluar, untuk membantu penyelamatan sang raja ia menutup pintu dengan memakai pengunci mantra sihir agar seseorang tidak mudah bisa masuk, raut wajah sang putri anak raja penuh dengan ketakutan, sang putri mendengar langkah kaki dari luar ia makin khawatir terhadap diri dia.
"Semua isi manusia di dalam kerajaan ini mesti di musnahkan lalu kita rampok mata mereka,secara hidup-hidup ataupun mati, kita sesembahkan ke raja kita lusifer agar kita bisa hidup kekal abadi,"suara orch.
"Hahaha itu sangat bagus, lusifer memberikan keuntungan baik kepada kita ketimbang bersama mereka para indigo ini bahkan kita dahulu sudah berlaku damai kepada sang raja erd'hgan sementara kita tidak mendapatkan apa-apa dari sang raja,"ucap orch.
"Dimanakah sang putri anak kedua dari sang raja pemilik mata berwarna ungu itu,"ucap orch.
Sang putri yang ketakutan yang sedang bersembunyi di bawah meja perlahan-lahan ia keluar lalu masuk di dalam lemari.Orch yang berada di luar saat itu mereka melanjuti pencarian sang putri sekaligus meratakan isi kerajaan.
Sesaat kemudian.
Tiba-tiba dorongan keras sehingga pintu yang sudah di selimuti mantra sihir sekejap lenyap dengan dorongan mantra yang kuat,seseorang masuk di dalam laboratorium penyihir.
"Adik kecil, aku tau kamu di sini ayo keluar,"ucap Melody.
Melody mengunakan mantranya membuka lemari lalu kemudian ia menarik tubuh adik nya sendiri.
Lily terbangun seketika dari tidurnya,ia melihat ke arah teman setendanya yang masih tidur pulas.
"Aku mimpi buruk lagi,"ucap Lily.
Lily mencari botol yang berisikan air di dalam rangsel nya sekaligus ia mencari obat penenang di dalam rangselnya, ketika itu Lily mengeluarkan sebutir obat yang ia genggam lalu kemudian ia menelanya, usai meminumnya Lily kembali berbaring sejenak sampai obat itu berefek pada diri dia sesaat kemudian Lily tertidur.
Di saat siswa pramuka tertidur pulas, seseorang ingin buang air kecil ia adalah Arga yang terbangun menahan untuk buang air kecil, Arga membangunkan Bily yang tertidur sebelah kiri sementara zaky berada di tengah tertidur pulas juga, arga menepuk lengan tangan Bily.Di saat Bily tidak terbangun iapun membangunkan dengan menepuk tanganya.
"Zaky bangun temani gua,pengen buar air Zaky bangun"ucap Arga.
"Nanti aku temaniin kamu."Zaky mengigau.
"Zaky bangun temaniin gua."Arga mengoyang-goyangkan Zaky agar terbangun.
"Hmm mau kemani si?"Zaky yang terbangun yang masih dalam keadaan mata tertutub.
"Gua mau buang air temaniin gua,"ucap Arga
Sesaat kemudian Zaky pun mencari senter milik pribadinya sendiri sementara Arga sudah di luar tenda,di saat Arga di luar tenda terdengarlah suara perempuan memanggil Arga.
"Argaaa."Suara misterius
Arga menyenter di sekelilig hutan mencari asal suara tersebut, saat itu Zaky di belakang Arga.
"Ga?" Sahut Zaky.
Arga kaget.
"Argh ellu,"ujar Arga.
"Lu kenapa?"tanya Zaky
"Argh kagak,ayo temaniin gua,"ujar Arga
Mereka berdua langsung berjalan meninggalkan perkempingan,Arga mulai merasa merinding di saat ia mendengarkan suara misterius itu,Arga menghiraukan suara agar ia bisa segera buang air. Setiba mereka berdua di semak-semak yang sedikit jauh dari perkempingan Arga menyuruh Zaky untuk balik badan dan tidak untuk menyenter ke arah nya.
"Zaky jangan ngintib gua," ujar Arga.
"Ok,"jawab Zaky.
Di saat Zaky balik badan ia menyenter di sekeliling nya yang gelap, rasa ngantuk Zaky kembali ia menahan ngantuk,Zaky yang mulai terasa lama menunggu Arga buang air Zaky pun menegurnya.
"Arga lama sekali, gua sudah ngantuk berat ni,"ujar Zaky.
"Ok sebentar,"jawab Arga.
Di saat Arga usai buang air kecil saat itu juga arga menghilang meninggalkan senter yang masih menyala, Zaky yang sudah menunggu dan ingin cepat kembali di tenda ia pun mengajak Arga untuk bicara.
"Arga lama amat si,"ujar Zaky.
Di saat Zaky tidak mendengar respon dari Arga maka Zaky membalik badan mengarahkan senter nya di balik semak-semak, di saat Zaky sudah merasa curiga ia pun mendekati semak-semak.
"Arga?" sahut Zaky.
Zaky membuka semak yang lebat iapun hanya melihat senter Arga yang masih menyala di tambah dengan sosok cewek yang membalik badan berbusana putih, Zaky pun mulai gemetar melihat sosok asing berambut panjang di tempat Arga buang air. Zaky berlari dengan sekuat tenaga meninggalkan tempat kejadian Arga menghilang, Zaky berlari kemudian ia setibanya di perkempingan api unggun masih menyala menerangi wilayah mereka berkemping ,Zaky langsung masuk ke dalam tenda nya sambil menutup wajah dengan selimut sampai-sampai Bily terbangun.
"Astaga lu kenapa?"tanya Bily.
"Gu'gua lihat setan,"jawab Zaky.
"Lihat setan dimana?"tanya Bily.
"disana."Zaky hanya bisa menunjuk.
"Arga dimana?"Bily menatab ke arah wajah Zaky.
"Gu'gua gak tau,"jawab Zaky.
Sontak Bily langsung berpergian tenda Rian untuk membangunkanya.
"Rian, bangun!" Bily mengoyangkan badan Rian yang tertidur malahan yang terbangun Ardi.
"Apasi berisik amat lu,"ujar Ardi.
"Arga menghilang bro,"ujar Bily.
"Apa?" Ardi tergaget mendengar nya.
Di saat keributan di dalam tenda pak Lubar yang sedang keluar dari tenda mengintip di dalam tenda Ardi dan Rian lalu menegur Bily.
"Oy kenapa kamu ada di sini?"tegur pak Lubar.
"Saya ingin membangunkan Ardi pak,"jawab Bily.
"Buat apa?"tanya pak lubar.
"Buat beritau kalau Arga menghilang,"jawab Arga.
sontak pak Lubar kaget lalu menyuruh Bily keluar di saat Bily keluar dari tenda maka Ardi ikut keluar.
"Coba kamu keluar dari tenda,"pinta pak Lubar.
Di saat di luar tenda maka Bily memberitahukanya kehilangan Arga di dapat dari Zaky.
"Sekarang coba kamu beri tau saya apa yang terjadi dengan Arga,"ujar pak Lubar.
"Saya di beritahu Zaky kalau Arga menghilang pak,"ucap Bily.
"Zaky mana, panggil kemari,"pinta pak Lubar
Bily menjawab"baik pak,"
Bily berlari mengarah ke tenda untuk memanggil Zaky.
Beberapa Saat kemudian Zaky berhadapan dengan Lubar.
"Coba kamu kasi tau kepada saya apa yang terjadi terhadap Arga yang di katakan teman kamu Bily,"ucap pak Lubar.
"Tadik saya di bangunkan Arga untuk di temaniin buang air,"ucap Zaky.
"Terus,"tegas pak Lubar
"Terus Zaky di suruh untuk menjaga Arga sambil tidak melihat ke arah Arga pak, Kemudian Zaky negur Arga untuk tidak berlama buang air kecil di, situ Arga masih respon Zaky ketika agak lama menunggu hanya melihat senter Arga yang masih menyala di balik semak-semak," Ujar Zaky

Comentário do Livro (400)

  • avatar
    Azeiaklyte

    highly recommended

    22/04/2022

      0
  • avatar
    a******8@gmail.com

    nice banget jalan ceritanya, sumpah bikin yg baca makin penasaran & ikut terbawa masuk ke dlm alur ceritanya seolah-olah kita ikut berada didalam ceritanya. cepat dilanjutkan kembali jalan ceritanya jangan terpotong dengan alur cerita yg menggantung, sayang banget kalau belum tahu ceritanya keadaan mereka gimana endingnya baik apa ga, gitu??

    20/01/2022

      0
  • avatar
    c******n@gmail.com

    ceritanya bagus banget mencekam dan sangat menarik untuk di baca berasa lagi ngerasain kehidupan si Lily bagus banget

    12/01/2022

      0
  • Ver Todos

Capítulos Relacionados

Capítulos Mais Recentes