logo
logo-text

Baixe este livro dentro do aplicativo

Part 7

Mas Vegas udah berangkat dari tadi pagi banget, seperti biasa aku udah beres dengan pekerjaan rumah ku udah rapih juga hari ini aku mau keluar buat hangout bareng temen-temen kuliah aku, yah aku sekalian kekampus juga buat ngambil kelas online sebelumnya aku udah bilang sama Dekan kalau aku ambil cuti cuman satu semester aja.
Oh iya sebelumnya aku juga udah bilang sama mas Vegas, tau nggak kalau mas Vegas malah nambahin uang jajan padahalkan gaji aku selama 6 bulan ini nggak kepake sama sekali yah karena kebutuhan aku kaya skincare sama yang lainnya mas Vegas yang penuhin udah kaya di nafkahin suami deh pokoknya.
Aku udah di perjalanan ke kampus aku, aku buka ponsel aku ada pesan dari mas Vegas yang begini kira-kira isinya "kabarin saya kalau sudah sampai, maaf saya nggak bisa antar kamu" aku suka bingung sebenernya ini aku beneran ART dia atau aku tuh istri dia sih, aku pernah berpikir bakalan dapet majikan baik kaya gitu bahkan dulu sebelum ngambil pekerjaan ini aku takut banget dapet majikan yang galak atau yang pelit tapi entah kebaikan aku yang mana sampe akhirnya tuhan itu ngirim mas Vegas ke aku.
Aku kirim foto jalanan ke mas Vegas sebagai ngasih kabar ke dia, dan mas Vegas hanya membalas dengan emoji ibu jari dia pasti mau meeting. Selama di perjalanan aku saling ngirim pesan sama temen-temen aku. Nggak kerasa udah sampai aja.
Aku melihat kampus yang selama 2 tahun kemarin menjadi tempat aku menuntut ilmu, rasanya nggak percaya aku bakalan balik lagi kesini aku pikir kalau aku bakalan putus kuliah. "Huuuuuu kangen nya" ucapku dengan semangat tentu membuat beberapa orang melihat kearah ku dengan tatapan aneh. Aku langsung aja berjalan masuk kesana dan menuju Fakultas aku sampai di gedung Fakultas aku di sambut dengan keberadaan teman-teman ku "Hai, duh kangen nya" ucap ku sambil bersalaman pada mereka "Iya ih kangen banget, ngampus kerasa sepi kalau nggak ada lu za" Nilla dia temen aku yang memiliki perawakan berisi nan cuby "hilih, ngomong aja nggak ada yang ngasih lu contekan" sambil bercanda aku menjawab ucapannya "nggak beneran tau nggak ada lu ngerasa ada yang kurang" ini Yanti teman ku yang paling irit bicara tapi dia pendengar yang baik.
"Kalian bisa aja, btw kalian nggak masuk kelas ?" Temen-temen aku banyak sebenernya cuman kebetulan baru ketemu sama nilla sama yanti. "Nggak, lagi nggak ada kelas pagi ini. Cuman karena lu bilang mau kekampus jadi kita kesini yang lain ada di warung bu oci" nilla menarik tangan ku menuju ke warung yang tadi dia sebut, yah itu tempat ngumpul-ngumpul kita-kita.
Dan bener saja di sana udah ada yang lainnya, mereka juga menyambut ku dengan hangat. Biasalah kita perempuan kalau ketemu pasti heboh, di warung itu kita udah ngobrol ngilir mudik segalanya kita omongin. "Zaura, emang lu udah putus sama Riza ?" Maya, dia temen aku yang Pick me girls anehnya aku masih tetep aku mau temenan sama dia tapi walau dia gitu dia orangnya care sih. "Iya tuh, banyak yang ngomongin lu sama si Riza putus zaura" nilla nimbruk dengan percakapan ini, aku udah feeling ini bakalan mereka omongin aku juga nggak niat buat nutup-nutupin.
"Iya, aku sama Riza emang udah putus 3 minggu yang lalu" aku ngangguk sambil senyum, tentu membuat mereka terheran-heran karena mereka taunya aku suka banget sama Riza "lah kenapa ?" "Lu nggak sedih ?" "Siapa yang putusin lu apa dia ?" Pertanyaan mereka terlalu banyak sampe buat aku muak buat ngejawabnya, sebenernya ada satu pertanyaan mereka kok bisa tau yah padahal aku kan nggak cerita sama mereka apa Riza yang bilang-bilang ? Tapi setau aku dia orangnya nggak pernah cerita ke siapapun, kecuali emang ada yang deket sama dia.
"Bentar, kalian tau gue putus sama Riza dari siapa ? Perasaan gue nggak cerita deh sama kalian terus kok bisa banyak yang tau. Eh bentar kata lu nilla banyak yang ngomongin mereka tau dari mana padahal gue kan selama pacaran sama Riza nggak terlalu ngumbar yah" kebiasaan aku kalau udah berpikir sambil nyerocos "dari Nadi, dia bilang lu sama Riza putus terus di kampus juga rame sampe dua jurusan kaget yah secara mereka nggak tau lu pacaran sama dia eh tiba-tiba ada kabar kalian putus" Jelas Maya, nilla pokoknya mereka ngejelasin juga. Aku tarik nafas dengerinnya "yaudah deh jangan ngomongin itu, kita maen ke time zone yuk ?" Aku mencoba ngalihkan percakapan ini aku benar-benar muak buat berpikir tentang hari itu.
Akhirnya mereka mesetujui itu tapi aku harus menunggu kelas mereka selesai, apa aku menunggu di luar kelas ? Oh tentu tidak karena aku di izinkan masuk oleh pak faresta yang statusnya sebagai dosen, yah setelah menyerahkan beberapa dokumen ke Dekan dan mengambil surat izin aktif secara online.
Sore itu aku bersama yang lain bermain sampai malem sekali, bahkan mas Vegas sampe telepon aku buat nanyain keberadaan aku "sebentar lagi aku pulang kok mas, maaf yah buat mas Vegas repot" yah tadi aku bilangnya sampe sore sih tapi malah kebablasan. "Kirim lokasi kamu sekarang biar saya jemput" aku panik banget ? Gimana yah aku kan lagi sama temen-temen aku kalau mereka tau aku di jemput mas Vegas bisa berabe urusannya sebelum aku protes mas Vegas mematikan teleponnya yang berarti dia nggak mau di bantah akhirnya aku ngirim lokasi aku ke mas Vegas.
"Kayanya gue bakalan balik deh bentar lagi, majikan gue marah nih sampe mau ngajemput" mereka tau kok aku kerja sebagai ART, mereka nggak ada yang ngejek aku malah mereka support aku enak sih punya temen yang berpikiran terbuka. "Seriusan ? Wah gue pengen liat dong majikan lu kek gimana" nyesel aku kasih tau, mas Vegas seharusnya butuh waktu 1 jam-an buat sampe sini aku harus beres-beres terus tungguin di parkiran.
"Nggak boleh, nanti kapan-kapan aja udah malem gue balik duluan yah guys. Thanks for today girls love you" aku buru-buru buat kabur sebelum itu aku ke toilet dulu buat nuntasin urusan ku disana abis itu nunggu di parkiran notifikasi masuk ke ponsel ku dan pas aku liat pesannya  "Saya diparkiran kamu dimana ?" Demi apa mas Vegas udah nyampe dalam waktu 30 menit aja ? Aku liat Ke penjuru parki nyari mobil mas Vegas dan ketemu Aku langsung lari menuju ke mobil itu.
Dari kaca mobil aku bisa liat tatapan datar dari mas Vegas dan dia nyuruh aku masuk yah aku nurut-nurut aja lah. Aku pikir selama perjalanan bakalan kena marah nyatanya nggak mas Vegas diam aja. "Maaf yah mas, jadi ngerepotin masnya. Gak papah deh aku kena hukuman atau mas Vegas marah soalnya aku udah nggak tepatin janji, udah nggak di splin" aku ngomongnya bener-bener deh sambil nunduk mas Vegas liat sebentar sebelum dia liat kedepan lagi.
"bener-bener ngerasa kamu salah ?" Mungkin kalian taunya aku di bebasin banget sama mas Vegas sebenernya nggak gitu juga aku nggak terlalu di tekankan nggak juga di bebasin yah asal aku di splin kata dia setelahnya aku bebas.
"Aku bener-bener kok mas" aku angkat kepala aku terus natap mas Vegas yang juga natap aku, dia natap aku lama sampe dia ngangguk terus palingin wajahnya ke depan lagi "Kalau gitu tunggu di rumah saja" aku nyerah aja sih, sebelum sampai di rumah mas Vegas mampir dulu ke restoran buat makan begitupun aku. Dia nggak banyak nanya cuman nanya tentang kapan aku bisa mulai kelas aku pokoknya gitu-gitu tentang kampus.
Sampe di rumah aku disuruh bersih-bersih dulu begitupun dengan dia aku di kamar mandi di kamar aku yah tentu aja mana mungkin kan satu kamar mandi, abis selesai pake skincare aku kekamar mas Vegas mas Vegas juga udah selesai dengan dirinya. Aku tanpa rasa bersalah langsung naik ke atas kasur terus tiduran yah biasanya gitu, mas Vegas yang setengah telanjang itu natap aku nggak kaya biasa matanya sayu banget dia matiin lampu nya terus naik keatas tempat tidur biasanya dia nggak langsung ngadep ke arah aku tapi sekarang dia berada di atas tubuh aku.
Ketar kitir sih aku, tapi pura-pura santai aja aku wajah mas Vegas udah sejajar dengan wajah aku dia ngedekatin kepalanya terus dia cium kening aku Iya kening aku, aku cuman bisa melotot kepala aku seakan sulit buat mencerna apa yang baru aja terjadi mas Vegas udah ngejauhin wajahnya dari aku dia tersenyum seneng banget ngeliat aku kaget gitu. Mas Vegas ngeletakin kepalanya di dada aku sambil peluk pinggang aku jadi... apa kah ini ? "Ini hukuman buat kamu" mas Vegas natap aku yang masih kaget.
_____________________________________
[Selasa, 11 Oktober 2022]
Author : Safira Aulia Hamidah
Ig : Sfiranjk341

Comentário do Livro (217)

  • avatar
    MeisyaRaya

    bagus

    4d

      0
  • avatar
    WengkeJohana

    anjai

    11d

      0
  • avatar
    damdamgram

    cerita nyatakah keren seru lagi

    28d

      0
  • Ver Todos

Capítulos Relacionados

Capítulos Mais Recentes