Sahabat Jadi Cinta, Why Not?

Sahabat Jadi Cinta, Why Not?

Dera_05Concluída

44938 palavras

Adicionar à Biblioteca

Visão geral

|

Catálogo


    Tag(s):
  • Cinta pertama
  • Remaja
  • Pergaulan remaja

Hanya sepenggal kisah sepasang sahabat berbeda jenis yang berakhir cinta. “Gue ngerasa sinting dengan apa yang gue rasain saat ini. Gue bingung. Gue enggak tahu sejak kapan, tapi yang jelas gue sayang banget sama dia. Setiap melihatnya gue merasa ... lengkap? Enggak ngerti, lah, gue. Pokoknya sesuatu seperti itu. Kayak ketika lo lagi nyusun puzzle, terus kepingan terakhir lo hilang. Saat lo sudah menyerah, tiba-tiba lo bisa nemuin kepingan terakhir itu. Lo ngerasa bahagia karena akhirnya puzzle lo bisa lengkap.”

Última Atualização

Escolha do Editor

Recomendação

Comentário do Livro (166)

  • avatar
    Wulandari Deviani

    bagus

    2d

      0
  • avatar
    FransiskusDeni

    apk ini sangat bagus

    2d

      0
  • avatar
    Stokff Rama

    Mantabbbb

    2d

      0
  • avatar
    KaelaKAE

    yeayyy aku suka mem bacanya

    3d

      0
  • avatar
    PutraRizky

    bagus

    8d

      0
  • avatar
    Tul iffahNayla

    ini ceritanya sangat sangat populer saya membaca sangat seru dan semaaangat sekali makasih teman udah di ceritakan dan sudah membuat aku lebih semangat lagi kalok membaca cerita nofela 🥰 semangatp terus ya tulisnya biar kita bisa tau bagaimana aktivitas mu dan kecerdasanmu setiiiap hari 😊 aku sangat sangat ingin lagi di kampungku aku kehilangan teman di sana aku juga kehilangan sekolah aku juga rindu sama temen cowoku yang telah membikin aku seeenyum setiap hari ok deh makasih ya bayy bayyyyyy

    17d

      0
  • avatar
    Rosytha Azka Hariwibowo

    bagus ceritanya

    29d

      0
  • avatar
    amanda puteriDhea

    ceritanya bagus, hanya endingnya gantung. lanjutin ceritanya dong kak aku suka banget sama alurnya, emang ada sedikit typo gtu cuma aku bisa artiin sendri ko kak

    09/06

      1
  • avatar
    Danzz Modesad

    baguss

    07/06

      0
  • avatar
    Mayang Sekrr

    baik

    21/05

      0